Kamis, 07 November 2013

sial

Munkin ini hari tersial gua dan tiba tiba gua jadi pengen nyanyi ''munkinkah ini hari tersial gua biarkan ku jomblo seumur hidup dilalerinn''':andre taudiri munkinkah

gua matahin meja di kelas guaaaaaaa dan langsung gua panik bareng barek dan daffa sebenernya bukan seratus persen kesalahan gua karna gua tidak berada di bangku yang jadi penyebabnya bisa di bilang gua korban.gua tiduran di meja lain sambil tiduran tiarap kaya sapi atau kuda nil pengen disunat.

awalnya temen gua monya lagi diem kaya pengen kerasukan lalu tiba tiba hap hap nyamuk di tangkap*kenapa malah nyanyi si barek menarik mambi impor dan duaaaaaarrrrrrrrr eee ada kompor beledug bangku yang gua tidurin patahh dia keropos karna gak minum cdr nyaris aja gua mati ketiban meja

dan tamat lah wirayat meja itu dia tertimpa anak yang suka maling kolor kasiaan sekali dia

yak sekiaan dari gua terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar