Selasa, 22 Oktober 2013

aku sayang kamu ket

hobi hobi gua adalah main bola,main ps,dan main barbie gua paling seneng main barbie karna barbie asik kita bisa dandanini dia dan jadiin dia pacar,selaiin itu gua seneng main bola posisi gua adalah gelandang lapar sama tiang.

saat jadi gelandang lapar gua bakal nyeruduk orang orang didepan gua biar pada mati pas gua jadi tiang gua digebokin sampe bengkang,gua ini termasuk cowok hiperaktif kaya kecoal kalo di semprotin baygon kaga bisa diem

gua cinta banget sama sepak bola dan barbie gua kadang bisa curhat sma mereka meraka udah gua masukin bagian hidup gua.ngomongin bagiaan hidup gua gua bakal ceritaiin kkucing gua namanya keket.

 ini dia si keket kayaknya kayak tante tante emang sambil jilat kemaluanya dia paling suka main itu main cakar kursi biasanya gua cepet cepetan nyakar kursi yang kalah tititnya dicakar dan hasilnya gua kalah.dia juga sering makan bareng sama gua sma sama makan whiskas sikeket senang gua pingsan yah dia sanagat sayang gua begitu juga gua,gua juga sayang dia.tapi dia kadang bisa jadi kucing ganas biasanya gara gara makanan nya di embat sama pembantu gua bisanya dilangsung ngeluarin bola api bersapa di silat indosiar dia.dia paling suka lagu kangen band.dia juga suka nari ubur ubur pernah pengen gua masukin dia ke majalah playboy tapi dia gagal karna masih dibawah umur tapi intinya gua sayang banget sama keket dia itu bener bener bagiaan hidup gua ilove you ket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar