Minggu, 20 Oktober 2013

surat ke menpora

hal hal yang merusak sepak bola indonesia

yang terhormat bapa menpra yans saya sayangin cintai dan ingin saya jadi kanpacar
sekarang saya tahu hal hal yang bisa merusak sepaka bola indonesia ialah sosis

munkin bapak sering beli sosis saya juga sering beli yang apa apa pak,kenapa sosos menjadi penyebab utama itu karna sosi memiliki lebel yaiti so nice yah disana ada kutukan kalau tidak mau hancur janagan bintangi iklan itu itu tertulis oleh silet,oh iya pak saya suka banget sama silet seru pak apalagi ngeliatin feni rose nya


kembali ke sosis,dan berikut adalah sesuatu yang hancur gara gara sosis
 yaitu    BOYBAND,tentunya bapak gak mau lihat timnas jadi kaya boyband munkin kalau misalnya mereka main mereka malah mikin flash dansa korea yang mukanya mirip semua pada mereka bukan adik kakak   


sekian dari saya penggemar sepak bola yang suka makan sosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar