Kamis, 24 Oktober 2013

ulangan levin dan zamzam

gila ulangan mtk ini sadoy sekali entah kenapa pala gua bocor dan berasep seketika liat soal mtk aje gua eneg apalagi ngerjaiin gua cuma bisa ngeluariin jurus andalan pelajar yaitu nyontek secara ilmih nyontek artinya kecepatan mata seberapa cepet kah lu bisa nyontek.

ya hari ini gua bakal bahas ulangan kalian taukan ulangan itu yang suka diamainin boca,itu layang bego.yah menurut gua ulangan itu artinya kematiaan kenapa sukur sukur lu bisa ngerjaiin kalo kga mapuss lu.ya pas ulangan gua lupa pake kolor karna kolor gua masih basah kalau misalnya bagian kewanitaan ku lembap makanya pake betadin dong lho kok jadi promosi.

ulangan pasti dibenci semua pelajar dan gua paling benci mtk yeah i will kill you mtk.satu satunya yang bisa gua lakuiin itu adalah cengo make tanpang sebegobegonya kaya anjing abis diperkosa sama nkong nkong pedophill.yah ulangan ah ulangan gua males bahas ulangan tapi saat ulangan gua punya selogan bareng temen gua yaitu budayakanlah nol karna 100 sudah mainstream.

lepas dari ulangan gua bakal critaiin temen gua yang namanya zam zam dan levin dan  gua bakal bahas zam zam dulu

zam zam nama aslinya multazam siddiq gua suka panggil dia air mani aau gak zam zam dia salah satu temen gua muka dia ganteng kaya logan lerman sedangkan gua bapuk kayak logan herman.zam zam itu ketua murid gua dia orangnya tegas dan suka chelsea beda sama gua melambay dan sering main barbie.

dia itu termasuk orang pinter tapi satu hal aneh dari dia kalau misalnya orang orang ketoilet  itu buat nyetor tai dia malah buat ngaca doangggg yah lu pikirin aja dia harus bisa nahan bau tai yang mecem mecem yang bau mencret lah atau yang gimana cuma buat ngaca,yang gua khawatirin adalah dia bakal ngca sambil berak lalu dia kacaiin tai nya.

zam zam orang ganteng satu ini juga pinter gampang ngerjaiin ulangan dia lah gua cuma bisa ngiler sama cengo doang waktu ulangan.tapi jujur gua suka bingung sama dia kenapa tuhan bisa adil bisa menemankan logan lerman dengan logan bapuk kaya gua.

si zam zam suka chelsea gua suka persiraja banda aceh yah menurut gua persiraja itu tim sekelas barca tapi pada kenyataan nya mereka kalah 3-0 di laga terkhir.yah inilah sekian tentang zam zam sekarang tentang temen gua levin

levin,cewek punya idung punya mata dia ngefans sama christopher nelwan.sebenernya kalo luu liat gua mirip christoper nelwan bedanya dia sukses menjadi manusia gua sukses jadi babi ngepet.levin itu jago main volly sedangkan gua jago main bekel ya dia jago banget.

levin ini termasuk pinter dia bisa ngerjain ulangan dengan baik gak kaya gua.biasanya dia main volly waktu istirahat dan gua bakal jadi net dan digebokin sampe masuk uks dan sampe uks gua berkata''kamu siapa,aku siapa tabunganku tinggal berapa sama cintra fitri udah season berapa''

gua termasuk suka nonton sinetron sinetron kesukaan gua darmawulan menurt gua keren soalnya disana editnya keren soalnya naga nya kaya ''real'' banget,dan gua suka nonton tkang haji naik bubur itu seru banget

kembali lagi ke levin dia cewek yang sporty dia suka sepak bola dan gua gua suka sempak bola jadi main bolanya cuma pake kolorr.levin ini baik kok sekiaan ya tangan gua udah keram nih dadah

sekian dari gua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar