Kamis, 12 Desember 2013

UNITED8.2

Denger denger blog sebelah abis nge post gua juga bikin tentang Kelas gua juga check this out yooooo:)))

Awal gua menginjakan kaki dikelas ini:
awal gua menginjakan kaki muka gua masih kaya tanpang kuda nil abis di perkosa gua masuk ke kelas ini kaya orang gila ngomngin bima satria garuda sama barek dan gua pertama kenal dengan Memet memet ini sering gua hina soalnya mukanya kaya pecandu narkoba ke rabies blangsak gua suka hina dia lewat lagu lagu yang gua ciptakan

gua duduk sama daffa dia udah gua pernah ceritaiin oh ya sampe lupa gua daffa ini sebenernya spesies terkutuk jika gua tulis dia lebih dari 3kali dan jika kalaian mencari link blog ini berati blog ini udah kena kuktuk dan jika anda ingin membuka blog ini telpon 14045 apa reaksinya lapar hilang

Pertama kali gua ngomong sama cewek di kelas ini padahal gua belum kenal:
pertama kali gua ngomong sama cewek itu gua minjem pensil karna gua pensil kenapa gua gak bawa pensil karna gua lupa kenapa gua lupa karna gua lupa bawa pensil kenapa gak bawa pensil karna gua lupa CUKUP

di kelas ini gua menemukan banyak kesenagan dan dikelas ini menerrima blog macam muka pantat ini dengan iklas gua bangga punya kelas ini disini gua mendapat kelucuaan kesenangan dan paling penting contekan

sekiaan dari gua wassalam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar