Senin, 02 Desember 2013

Penerobos hujann

kemaren kan hujan gede gua sama sohib gua yang mirip logan lerman pas lagi UAS dan saat itu hujan pun tiba sebenernya gua suka sama hujan soalnya bisa nulis nama orang yang kita suka di cermin karna lembap mening lagsung ke petualangan hujan

saat hujan tiba gua dan zam zam nekat terobos ujan kami menggunakan jurun lari seribu dan akhirnya konflik terjadi kita berdebat layaknya drama korea ya munkin ini drama korengan bukan korea awalnya gua penegn nerobos ampe tempat jemputan tapi zam zam bilang sudah dhyt sudah cukup aku gak mau begini lagi lebih kita tunggu disini lalu gua bilang tapi zam lalu zam zam naro telunjuknya dibibir gua dan dia bilang sudah cukup dhyt cukup.

lalu gua bilang zam zam gua pergi duluaan ya tapi zam zam bilang aku takut dhyt dibwah ujan ini aku takut .akhirnya ggua pergi meninggalkan zam zam sejauh 1meter di toko sebelah kami awal berdiri lalu zam zam nyanyi maafakan aku lagunya ungu.lallu akhirnya kami berjalan bersama sambil bergandengan tangan layaknya dora dan diego

sekiaan cerita gua terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar