Selasa, 22 Oktober 2013

5 tips jitu cara move on

yah sama kaya orang bisa gua juga dulu punya pacar ia dia udah gua sebutkan di post sebelumnya dan gua pas itu udah jalan 3tahun dan akhirnya putus,ia sekarang gua jomblo karatan yang tiap malming gua dilalerin dan pada saat itu juga gua di semprotin force magic sama bokap gua,udah ya langsung aja tips tips dari gua

1.lupaiin dia bakar atau buang barang yang dia kasih.
yah kita harus bakar atau buang barang yang mantan kasih ke kita pas itu gua dikasih boneka jenglot sama mantan gua dan gua bakar sehari kemudian gua koma 3hari.cara ini terbuti ampuh untuk move on

2.delcont mantan
delcont mantan pernah gua delcont mantan gua buat move on tapi gua bingung caranya karna pas itu gua gak pernah punya hp paling banter dulu hp gua esia hidayah.iya cara ini ampuh karna kita bisa gak liat foto mantan

3.jangan pernah sebut nama mantan
gua punya mantan namanya marry pas itu gua sebut namanya di cermin kamer mandi besoknya gua koma 5 hari,dengan ini kita bisa membuang mantan dengan lupa nama dia

4.suka sama orang lain
cara ini sangat ampuh dengan begini kita bsia lupa akan mantan kita dengan kita menyukai orang lain,dan gua coba car ini sukses iya gua jadiaan sama tante tante pedophil

5.cari pacar pelariaan
ya inilah paling jitu cari pacar pelariaan dengan bgini mantan dan kita sama sama bakal ngelupaiin kita dan cara ini sangat ampuh untuk moveon dan gua berhasil jadi sekarang gua sukses move on :))

yak sekiantips dari gua sekia dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar