Sabtu, 19 Oktober 2013

ini teks drama ku mana teks drama mu

gila ini dia teks drama gua pas tugas smp saingan nye malam minggu miko nih 
cekidot yo


Pershabatan
Tokoh:Radhyt (ambisius,percaya diri ) diperan kan oleh radhytia rizal yusuf
Tokoh:Setve/susi (feminim dan pemalu) diperan kan oleh risky hermawan
Tokoh:Wowo(kutu buku dan pemalu) diperan kan oleh erlangga daffa
Tokoh:Mas toni(adil dan jujur) diperan kan oleh Alvin
Tokoh:Mat codet(curang dan ceroboh) diperankan oleh Ryan dwi luthfianto
Tokoh:jojon(curang dan jahat) diperan kan oleh miftah ikhsan

Di ceritakan di sebuah sekolah ada 4 sahabat yang baik bijak yang  bermusuhan dengan geng codet yang diketuai bos jojon dan anak buah nya mat codet,mereka sering membully orang orang di sekolahnya itu membuat radhyt dan teman temanya kesal.dan saat itu wowo sedang di bully oleh jojon
Radhyt:’’hey jojon,kamu jangan ganggu temanku dia itu manusia suci tanpa dosa’’
Jojon:’’hey kamu jangan macem macem sama saya ini raja disini kemarin ada orang berantem dengan saya dan dia langsung pingsan lawan saya’’
Radhyt:’’emang siapa dia’’
Jojon:’’itu anak kelas satu’’
Radhyt:’’satu SMA?’’
Jojon :’’bukan satu SD’’
Radhyt:’’ah janagn banya bergaya kamu cepat lepas kan wowo’’
Jojon:’’baik aku lepaskan’’(sambil mendorong wowo)
Radhyt:’’oke,kamu gak papakan wo’’
Wowo:’’aku gak papa untung ada kamu bisa bisa aku dimasukin tong sampah sama jojon’’
Radhyt:’’sudahlah kita ke steve yuk”
Wowo:’’ayok’’
Radhyt dan wowo:’’hay steve ‘’
Steve:steve?,panggil aku susi dong”
Radhyt:’’oh iya susi’’
Steve:’’nah gitu dong,eh radhyt denger denger nanti ada lomba stand up lo’’
Wowo:’’stand up apa sus’’
Steve:’’stand up itu lomba melucu sambil berdiri’’
Wowo:’’ohh’’

Datang lah jojon dan mat codet
Mat codet:’’hey kalian pengen ikut lomba stand up?,kalian pasti kalah karna pemenangnya gampang di tebak’’
Jojon:’’pasti’’
Mat codet:’’iya pasti bos jojon lah yang meneang’’ (sambil tertama licik)
Steve:’’ih kalian sebel deh,sebel sebel sebel’’
Mat codet:’’hey laki laki jadi jadiaan menjijikan sekali si kamu’’
Steve:’’wowo radhyt aku dikataiin nih masa kalian gak belaiin aku sih”(sambil memukul ringan)
Radhyt:’’hey kalian anak metal enggak jadi meningan kalian urusin baju kalian yang compang camping’’
Wowo:’’iya kalian terlihat seperti penegmis di lampu merah hahahha’’
Mat codet dan jojon:’’awas kaliaan’’

Sehari sebelum lomba mat codet dan jojon membuat sebuah jebakan untuk wowo dan steve
Mat codet:’’bos kita harus bikin jebakan biar si radhyt gak menag lomba stand up
Jojon:’’iya betul’’
Mat codet:’’gimana kalau kita sekap wowow dan susi’’
Jojon:’’wah tumben kamu pinter’’
Mat codet:’’iyalah aku gituloh’’
Akhirnya mat codet memanggil wowo dan steve untuk berpura pura minta maaf tentang kejadiaan kemarin
Mat codet:’’hey kalian mau gak maafin aku’’
Steve:’’hmm,gimana yah yaudah deh aku maafin’’
Wowo:’’iya aku maafin juga’’
Mat codet:’’ikut aku yuk’’
Saat diajak jalan mat codet mengajaknya wowo dansteve ke gudang dan ternyata melempar mereka ke gudang sampai kepala mereka terbentur tembok

Mat codet:’’rasaiin kalian,dengan begini kamu tidak bisa menang dhyt’’
Radhyt:’’duh si steve sama wowo mana yah’’

Saat radhyt berjalan melewati gudang ia melihat kedua temanya di gudang
Radhyt:’’susi,wo bangun  dong’’
Steve:’’dhyt aku dimana kamu siapa tabungan ku tinggal berapa’’
Radhyt:’’susi kamu akhirnya terbangun”
Steve:’’hey nama ku steve bukan susi gimana sih kamu’’
Radhyt: (terdiam)
Wowo:dhyt
Radhyt:’’wowo’’ (sambil melepaskan tangan nya dari steve dengan keras)
Wowo:’’hey kenapa dandan ku seperti ini
Radhyt: (lagi lagi terdiam)
Wowo dan steve:’’dhyt kami kenapa””
Radhyt:’’sudah lah yang penti kamu siuman
Hari lomba pun tiba radhyt dan kawan kawan sudah ada susi yang sekarang gayanya seperti laki laki sejati dan wowo idah seperti anak kutu buku ladi
Steve:”kamu pasti bisa’’ (dengan suara yang berat )
Radhyt:’’iya pasti bisa””
Datang lah wowo sambil memukul pundak steve
Wowo:’’hey steve’’
Steve:’’eh copot eh copot””
Seketika hening
Pembawa acara:’’ ini lah yang kita tunggu tunggu jojon vs radhyt’’
Pembawa acara:’’silakan jojon untuk lakukan stand up’’
jojon:’’perkenalkan nama saya jojon iam 13 my age ya saya bingung dengan dengan dora anak sekecil dia bisa pergi jalan jalan sama orang utan apa dia gak takut sama orang utan.dan saya bingung lagi ada pencuri rubah da tinggal di bilang swiper jangan mencuri swiper janagan mencuri munkin sis wiper pergi bukan karna takut di pukul dora tapi takut sama dora yah sekian dari saya wasalamualaikum
pembawa:’’yak kali ini kita panggilkan radhyt’’
wowo dan steve:’’ayo dhyt’’
radhyt:’’oke’’
radhyt:’’Test,ini ada apa ya rame rame,oke saya pengen cerita tentang sya bingung film horror tidak dimainkan oleh maudy ayunda dan adi ati dolken apa munkin nanti bakan jadi perahu hantu bukan perahu kertas.saya ingin membicarakan entang permusikan Indonesia boyband tentunya kita ngomongin smash dia memakai baju sampai dada seharusnya mereka memakai sarung eh salah bisa bisa bukan boyband tapi marawis group sekeian dari saya
pembawa acara:dan pemengang nya adalah,radhytttt
radhyt:’’alhamdulilah aku menag’’
jojon:’’codet cepat tendang kaki radhyt sampai patah’’
mat codet:’’aku tidak mau’’
jojon:’’arghh yasudah biar aku saja’’
tanpa melihat ke lantai ia tersandung kabel dan kakinya punpatah
radhyt:kamu tidak apa apakan
jojon:’’urghh’’( sambil berteriak)
akhirnya radhyt menjadi juara genk codet pun hilang akhirnya sekolah menjadi selesai

Tamat

Amanat:jangan pernah menyakiti orang lain jika ingin menjadi orang terpuji 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar