Senin, 28 Oktober 2013

gillllllla udah lama gua udah ngepost kaliaan kangen gua,maksud gua bukan kaliaan manusia tapi kaliaan makhluk gaib karna blog gua gak diterima di bumi -__-

yah minggu ini gua lagi galau kenapa gua di tolak sama cewek yang gua suka dan akhirnya gua.......GALAU
apa itu galau.galau adalah penyakit hati yang datang dari suka yang yang sangat dalam yaudeh gua bakal ceritaiin saat saat sedih gua

24 oktober jumaat kliwon
yak memang aneh gua nembak cewek di jumaat kliwon gua kaga mau pacaran sama kuntilanak kago ko tapi sama jenglot

ya malam itu gua whatsapp doi dengan maksud ingin memberitaukan apa yang dalam hatiku sesuatu yang ada dibenaku*loh kenapa gua nyanyi syahroni.gua bilang gua suka sama dia 2jam gua nunggu dan jawaban dia adalahhh....besok aja yak dhyt bangkeeeeeeeeeee gua udah lama nunggunya tapi itu doang yasudah gua tunggu dengan sabar ikhlas ridho dan hati yang suci selamat hari lebaran minal aidzin wlfaidzin*lohhh

dan besoknya gua nunggu jawaban dari dia.dan ternyata dia nolak gua jengjet bumi gonjang ganjing kolor kolor bertebaran dan gua galauuu gua ngikutin orang orang alay yang nulis nama gebetan nya di kaca pas hujan gua mengis di bawah ujan dan gua kesamber petir lalu berganti judul menjadi azab ilahi

hari ini betapa galaunya gua tapi yah sudahlah cinta memang tak bisa dipaksakan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar