Kamis, 31 Oktober 2013

hajatan dirumah guaaaaaaaa

dalam hal ini hajatan ini bukan gua sunat titit gua untuk kedua kali gua lebih milih bercabang yak di rumah gua saat ini semua temen sekelas gua kerumah gua*akhirnya ada orang yang mengakuii gua* dalam rangka ulang tahun gua rumah gua ditunjuk untuk menggelar hajatan ini beuuuuuhh keren kaga.

ya hari itu gua pake baju celana dan kolor basah,kaliaan harus tau pake kolor basah kaliaan bisa rasaiin rasa dinginya kelamin kaliaan seger seger gimana gituu.yak balik ke topik pembicaraan orang yang pertama kali datang itu acong orang cina mata sipit hasil pernakan olga syahputra sama orang cina iya dia sedikit lekongg

yah di acara ini kita makan pizza dan kaliaan tau berapa orang yang datang 10 orang lebih tapi malah beli pizza satu loyang semuanya jadi pada jadi gelandangaan yang liat daging segar dan siap memakannya heboh terjadi kaya lagi antri blsm beuuh tapi akhirnya gua dapet berasa langsung lagu we are the champions berbunyi kita semua berangkulan hanya dengan kolor karna sukses habisin makan itu dengan ganass

dan akhirnya temen temen gua pulang udah tamat gitu aja yah dadahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar