Minggu, 20 Oktober 2013

gua bakal nyeritaiin temen temen gua

1.mutazam siddiq:penggemar chelsea yang sanagat cinta dengan chelsea gua lebih seneng manggil dia air mani dari pada zam zam

2.debby:bundo debby yah dia punya tempat nasi padang kali gua juga entah kenapa manggil dia uda entahlah yang penting namanya uda aja dah

3.levin k.p:penggemar chirs nelwan dia pemain volly dan dia berbakat gua pemain bola tapi kadi tiang

4.sarah munin:dia punya eyeshadow yang tebel dimatanya entah itu kenapa tapi jelas itu alami

5.vira amalia:Bokepers sekaligus bercit cita jadi presiden yah munkin dia bakal halalin bokep di negaranya sama makanan kesukaanya piranha yang makan titit orang

6.bismi:pacarnya barek udah segitu aje

7radhytia:dan inilah gua gua suka olga boyband pelembab muka gua body shop udah itu aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar