Minggu, 20 Oktober 2013

daffa dan miftah

gila indonesia panas banget yak beuh coba di langit langit ada ac enak tuh,ngomongin panas ada satu kata yang gua bingung yaitu adegan panas padahal adegannya itu ada lontong dimakan kurara sekarang mana panasnya seharusnya adegan panas gua itu daffa dimasukan ke koali beuhhh baru panas bagi yang belom kenal daffa gua bakalan ngasih tau siapa itu daffa          

ini dia sidaffa sianak monyong yang hobinya pakek kolor dora ya dia mukanya kaya kebo abis diperkosa dia salah satu temen baik gua tapi kadang dia suka bilang ''mau nenen'' yang gua bingung apa dia gak pernah dikasih asi eksklusif sama emaknya apa jangan jangan dia netenya ke morgan smash
disini kita bisa lihat mata sipit dan bibir monyong ya ini dia perpaduaan antara afrika dan cina jadinya makluk kaya gini



Tapi dia baik sama gua meski sering minta nenen ke gua semoga dia bisa ngerasiin nete ke emak aslinya.


lepas dari daffa yang hasil pernakan orang nigeria sama cina,gua juga punya temen baik lainya yaitu miftah


sayang gua gak dapet foto miftah karena fotonya gak lulus sensor dia baik ke gua karna apa dia sering jajanin gua selaiin itu dia sering kerumah gua bisanya kita saling tuker kolor hobinya dia pake kolor power rangers

sekian  perkenalan temen temen baik gua sekian





Tidak ada komentar:

Posting Komentar