Senin, 28 Oktober 2013

ANANIAH

ini ada kisah cerita temen gua yang udah gua adeit dikit

ANANIAH
      Eh nin, besok gue mau ke toko buku, lo mau ikut ga? Mau nik, gue juga mau beli buku. Oh yaudah besok ya di gramedia ( belom sempet niki jawab, ada rani yang teriak seperti make rot lagi promosi tokonya ) . Eh kalian, jangan di luar kelas dong (tiba-tiba rani nulis di papan tulis dengan dingin nya seperti kulkas dua pintu yang gue beli kemaren yang diskon 50% di proyek ) . ran, maksud lo apa sih nulis “ Kalian manusia apa hewan “ . lo ga boleh gitu kita sama-sama manusia, lo mikir dong gimana rasanya lo digituin, lo ngaca deh lo kan sering banget keluar kelas padahal kan lo wakil km, si Kevin aja km nya ga ngelarang. ( rani diem dan merenungkan ).akhirnya si rani merenungkan dengan tampang polos nya yang seperti ulet bulu waktu kecil.


     Nik, masa si rani gitu banget ya, males ah gue sama dia. Gue juga nik, dia tuh sok banget paling cantik, padahal mah ewh banget. Iya bel, egois itu namanya. Lo tau ananiah kan? Itu loh di pelajaran agama ada. Oh tau tau…. Dia banget ya nik hahaha. Si rani suka sama Kevin & faiz  ya? Labil ekonomi banget dia suka sama dua orang, lu kok kaya Vicky prasetyo kala suka mah sama satu orang ajakaya gue, gue suka sama affan gitu eh tapi udah move on deng. Yeh lo lagi malah cerita soal affan, gagal move on aja lo wkwk. Emang sih si rani pinter, tapi gitu sih jadi percuma deh.
( ninda,bela,niki lagi ngobrol pelan-pelan di pojok kelas )yah meskipun mereka lagi kaya pipis
   
Eh kalian mau ga ngetes si rani? Ngetes gimana nin? Gini loh, jadi di antara kita bertiga pura-pura deketin dani, biasanya dia suka jbjb gitu.
( duduk di sebelah faiz )

   iz pulang aja yuk ( ga lama si rani duduk di sebelah gue sama faiz ) , dan gue pulang dulu ya kata niki. Tuh kan bener, setiap dani deket cewe pasti dia nyamperin. Hahaha berasa udah jadi pacarnya gitu ya. Padahal mah daninya juga kesel, kemaren dia bilang gitu ke gue. Ohh kasian dong ya…’’iya faiz kaya tersiksa gitu kasiaan deh sama faiz’’


     Nik, gua punya lagu baru tapi pendek. Gimana lagunya nin? ‘dia ananiah, ananiah’ gitu doang wkwwk. Eh ada orangnya tuh bentar ya gue kesana dulu mau nyanyiin itu wkwk. Oke nin good luck ahahah. ( ninda nyanyi lagu ananiah depan rani ) nyanyi lagi nin kata rani. Nikkkk, tadi gue nyanyi depan dia kan ya masa dia bilang malah nyuruh nyanyi lagi wkwkwk. Dih gokil wkwwk-_- ga nyadar banget ya. Munkin dia sudah sadar kalau dia salah dan munkin dia bgak akan mengulanginya lagi

1 komentar:

  1. wtf??Sepi Nih blog.. Http://RifqiAugustinoPutra.blogspot.com

    BalasHapus