Sabtu, 11 Januari 2014

3 tipe cewe di indonesia


Oke udah lama gua ga ngepost hari ini gua bakal bahas tentang 3 tipe cewe menurut gua langsung aja gua ga mau bertele tele dan gua ga mau basa basi dan post ini gua awali dengan kata ''mikum''

1.Tipe cewe alay:tipe cewe ini biasanya suka nulis status dengan kata kata yang hanya bisa dimengerti oleh pengikutnya saja seperti''duch aqqu pha maem tiang''mungkiin bagi kaum tidah alay kalimat itu dibaca''duh aku lupa makan tiang'' dan ingat siang sama ting beda,dan berikut ciri ciri orang alay.


-Mereka suka ngasih liat tangan mereka di silet silet abis itu ada namanya contohnya sebagai berikut 



kita liat disini dan kita liat apa hubunganya nyilet tangan sama cinta apaa sebenernya ini,lalu sebenernya aku anak siapa*efek cintra fitri






-Suka nulis status pake bahasa sanseskerta,contoh

kita bisa liat dari namanya aja ini udah parah,dan lu bayangin jika dia buat ktp,yang kasian bukan dia nya tapi pa rtnya.pada akhirnya gua menanggap alay=salah gaul

Tipe cewe ke2:cewe dramatisir:cewe dramatisir itu cewe kalo kemauanya ga tercapai dia bakal bener bener drama contoh film cintra fitri,ada adegan dimana si cewe di tolak orang yang dia sukai abis itu dia nangis dibawah guyuran ujan sebenrnya apa sih harfiahnya cewe nangis di guyuran ujan kaga ada kan

pernah gua ketemu cewe dramatisir dia pengen beli pembalut dan dia nanya ke mba mba alfamart yang masih setengah akil baligh

cewe dramatisir:mba ada yang pake sayap ga?
mba mba alfamart:disini ga jual ayam mba
cewe dramatisir:maksudnya pembalut mba?
mba mba alfamart:ohh,udah habis mba maaf ya?
cewe dramatis:APA,HABIS TEMPAT MACAM APA INI BAKAR BAKAR TEMPAT INI BAKARRR!!!
mba mba alfamart:maafin aku cinta aku udah ngelakuiin yang terbaik yaudah bakar saja aku cinta bakar aku

mungkin itu yang akan terjadi

Tipe cewe ke3:cewe selfie ga tau waktu:cewe selfie gua ga terlalu peduli sih soalnya gua cowo selfie juga sih cewe selfie itu cewe yang narsis dan ga kenal waktu bahkan waktu kebanjiran dia bodo amat masih aja narsis sambil foto sendiri.

yaudah dah sekian dari gua mukucih eaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar