Sabtu, 11 Januari 2014

Terima Kasih

Yap 1000 penayangan angka yang gua tuggu tunggu mungkin bagi kalian ini terliat kecil bagi kalian dan sebagai ucapan terima kasih gua akan mengenalkan diri gua yang sebenernya

Inilah foto gua waktu stand up di pensi sekolah,dan jelas disini gua tampak semperti boboho sokorotul maut

gua lahir di bekasi tahu 2000 tanggal 15 oktober gua terlahir sebagai laki laki tulen yang hobi nyolong kolor dan hobi main barbie.di kalangan teman teman gua gua dianggep paling gilaa,kenapa itu,karna gua suka nyeruduk bangku



sekarang gua duduk di kelas8 dan gua akan memberikan beberapa 5 fakta dari seorang radhytia rizal yusuf

1.senorang radhyt mempunyai cita cita sebagai stand up comedian atau comic,meskipun banayk yang bilang lebih baik gua jadi bencong.

2.hobi seorang radhyt adalah bermain bekel di perkarangan rumah,hobi gua selama ini adalah main bola dan ps

3.radhytia adalah seseorang yang sangat suka makan spageti dan sop buntut,buntut yang dimaksud ialah buntut naga indosiar

4.radhytia adalah cowo

5.radhytia bukan cewe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar