Senin, 06 Oktober 2014

whatzzzuppppp

hi guyssssss ciyakelahhhh apa kabar guys gua kembali lagiii{yeeaayyy} apa kabar guyss ya stelah sekian lama gua ngepost lagi lu senengkan kan kan yak bodo amattt,dan gua punya kabar gembira untuk kita semua yak benar kini kulit tatat ada ekstraknyaaaaaa

oke sorry tadi dibajak sama mbak gua.yap 9 hari lagi gua ulang tahun yang ke 14 yak yang pengen tepuk tangan,inget tepuk tangan bukan cinta yang bertepuk sebelah tangann.sebelum kita masuk ke sesi yang lebih lanjut gua akan memberi info kenapa gua jarang ngepost selama kurang lebih hmmm yak itung sendiri jangan manja alesan pertama

1.Jarang ada waktu
Yap ga ada waktu mungkin alasan yang paling logis kenapa dan kenapa,semua orang tau kegitan pelajar yaitu  belajar-makan-main-main sabun-belajar-makan-main-main sabun gitu terussampe sabunya abis tapi alasan gua bukan karna gua belajar atau makan atau main sabun tapi gua kini bergerak dalam bidang BPB apa itu BPB kita akan bahas di postsan selanjutnya itupun kalo gua ngepost

2.Interet yang lama
Nah ini nih yang paling kampret

3.Terlalu sibuk mikirin "cewe"
Ya akhir akhir ini guys Aku jatoeh cinta pada seorang wanita yang pernama mrs.v nama kami ubah agar yak biar ga jadi puding karna enakan agar agar

4.UN
au males ngomongin un

yak gua sudah memberikan alasan alasan kenapa gua jarang ngepost tapikalian akan selalu ada di hati dan lain lainya ginjal bisa paru paru bisa

oke guys terima kasih telah membaca dan gua berterima kasih pada orang orang thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar