Senin, 14 Mei 2018

teman tercybok

pengalaman ini pas gua SD,jaman dimana adhika kangen band masih dianggep adam levine sama masyarakat indonesia,gua kl gasalah waktu itu masih kelas 2Sd atau 3 lupa gua,pokonya gua pacaran pas Sd lu ga.

masuk ke jalan cerita gua dan temen gua yg namanya kuncoro,(itu ga asli)pengen berak sebagai teman satu perbokeran kita berak bareng,dikamer mandi yang sama cebok cebokan lempar lemparan feses.

gak

jadi gua sama dia berak sebelahan,sensasinya kentutnya kaya lagi paduan suara samber samberan
beda nada juga.kita berak lumayan lama soalnya kita tadi paginya ga berak sesudah berak yaudahlah gua cebok pake tangan kuncoro.

gak

gua cebok sendiri kan terus sekalian pipis,terus bikin huruf x sama aer keran gua ngencing dibak.
si kuncoro ini ternyata manusia ter sampah si,dia ga bisa cebok.

gua yang ogah megang,najis dah parah akhirnya manggil guru buat minta cebokin dia.
kampretnya ada guru yang mau,jadi gurunya masuk,gua jg masuk,gurunya ambil gayung,lepas sepatu,terus kakinya ngorek ngorek pantatnya kuncoro.

disitu ada momen belah kasih seorang guru,gurunya tutup idung terus liatin gua,kuncoro geter geter sendiri pokonya.

akhirnya kuncoro selesai dicebok dipantatnya ada bekas kutek dikaki guru gua akhirnya kami belajar,pantat kucoro ada bekas cakaran dia akhirnya hidup bahagia dah gitu aja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar